Enjoy My Wild World :)

Kim Heechul <3

ini suami saya :)  김희철 / KIM HEE CHUL*

kalo gw biasa manggil dia sih akang chull :)*

kalo gak denger suara dia sehariii aja gw bisa sakit!

apalagi klo gak liat muka dia yang sangat luar biasa cantik !!

dia si unik AB. punya keperibadian yang luar biasaaaa anehnya tapi itulah yang bikin gw cinta mati!

dia sama kayak gw, suka kucing!

kalo mau tau lagi tanya aja langsung ke dia http://twitter.com/heedictator

tapi jangan sampe naksir? dia udah punya gw soalnya !! hahahahahahha*

thanks🙂

*ini hanya fiktif belaka jangan bunuh saya tolong hahahahha

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s