Enjoy My Wild World :)

Shinee Funny Video [eng]


Shinee @Gag Show

Credit : JAMJOOsubs

Shinee Honey Pot

Shinee @Gag Concert

Credit : loveshawol

Shinee Harry Potter Parody

Shinee Save Energy (bener gak ini?)

sebenernya masih banyak video yang lainnya.

tapi ini yang paling lucu!

Happy Watching All!!!

2 responses

  1. Storm

    onnieeeee igeom mwoyyaaaaa??????
    bwahahahahaha…chua..chua..hakakakak

    *honey pot
    itu si Jjong, habis manis sepah dibuang?
    dah ga da uangnya malah g jalan lagi heuhhhhh -_-!
    tapi badannyaaaa onnnnnn *slurp* ga nahan.. #dicerai T.O.P

    ahhhh..jijik sama gurunya minhoooooo
    tapi itu anak tetep ya menawan sekaleeeee *slurp

    *gag show1:
    ahhhhhhhhahahahahaha kocak ngeliat white n red-minho hakakakak
    dan selalu suka adegan white-shinee: micheosso? micheosso?hakakakak

    terus yg red-shinee yang menggoda itu hakakakk TUHANNN kocak bgt! noona chuaso..noona chuaso?? heh…ahahaha

    *gagshow 3:
    bwahahaha Tuhannn..itu lucifer bisa nyambung gitu ya sama doa budha hakakak
    dan ga nyangka potongan rambutnya key..oh my..oh myyyyyy…ternyata oh ternyata..hakakak

    onnnniieeeee aku sukaaaaaaaaa sama post ini…
    beneran ngakak akuuu..
    hagagagagag

    thx onn for sharing..
    bener2 bisa mencerahkan malam aku lagi hakakkakakk

    21/12/2010 at 14:50

    • HONEY POT : eon suka pas bagian minho. trus pas taemin mau jatoh dari jendela.. sumpah taem gokiil paraaah!! hahahah

      gag show : samaaaa!! Red – White minho paling daebak!! trus MC nya ngeliatin ‘bawah’ nya minho dengan tatapan “uuughhhh” hahahhaha

      gag show 3: apalagi pas biksunya nyanyiin lagu lucifer!! hahaha

      21/12/2010 at 15:09

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s