Enjoy My Wild World :)

b2st – EASY [Fan made]


eh stelah gw obrak – abrik youtube waktu gw nyari video b2st almighty..

gw malah ketemu Video ini!

sebenernya sih bukan MV. cuma ide kreatif para Beauty aja?

tapi sukses bikin mata gw berkaca – kaca (diawal) dan ngakak (diakhir)!

ini salah satu lagu di album nya Beast yang rada mellow..

yah buat membuktikan mellow apa enggak silahkan liat sendiri Videonya!

hahahhaha

PS : ternyata selingkuhan gw si Hyung Joon bisa nangis juga ahhaha😀

 

bonus nih K Will Feat Joon Hyung BEAST (oke bangeet looooh???)

Leave a Reply

