Enjoy My Wild World :)

b2st – Beauty [review]


cre : beastofficial

 

setelah gw hiatus berapa minggu..

akhirnya gw kembali!

sebenernya banyaaaaak banget yang mau gw preview akhir2 ini?

tapi karena ada beberapa sebab, gw hiatus..

karena itu, mungkin postingan gw rada telat?

but its okay.. gw kan mereview bukan memberikan beritašŸ˜€

 

kali ini gw mau ngomong masalah b2st yang akhirnya comeback lagi dengan single kedua merekaĀ  “Beautifull” setelah berapa minggu yang lalu promosi single pertama mereka “Soom” berakhir..

 

 

 

Leave a Reply

