Enjoy My Wild World :)

U-Kiss – Shut Up MV + ComeBack


walopun agak telat, gapapalah gw posting🙂

skalian gw mengungkapkan rasa bahagia gw karena lagu, konsep, dan dance nya keren!

(walopun gak pernah sekalipun menang di chart ??)

 

[MV]

Cr : Ukiss2008 @ youtube

 

[Comeback]

Cr: Opeeeeeee  @youtube

 

gw mau preview sedikit ah??

menurut gw (menurut gw looh?) konsep nya sih sudah oke dengan dance yang unik dan berpotensi ngetop kayak dance nya Manmanhani sebelumnya..

bisa diliat sendiri di MV nya dance nya punya keunikan tersendiri..

kalo gw ngeliatnya sih kayak “kame kameha” nya Dragon Ball😀 hehhehe

selaen itu konsepnya manly gitu.. pake jas lengkap dan rambut klimis yg nunjukkin kalo mereka udah berubah jadi dewasa (kecuali dongho tentunya :p)

 

di MV nya ~

  • gw mau komen dari magnae Dongho : yaelaaaah deeek ganteng banget sih kamu?? dan untungnya dia gak maen buka – bukaan kayak Hyung – hyung nya yang laen! keren!
  • Eli : GANTENG PARAH! perutnya ada abs nya doong? melting gw! tapi kenapa mesti grepeh2 itu model?? hiiiissshh..
  • Kiseop : cuma satu kata AWESOME!! dia tambah ganteng, dance nya oke, perutnya di explore dgn bagus di MV ini (half naked!!) ooouuughhh!! akhirnya Kiseop dapet part di lagu ini (walopun cuma berapa detik) lumayaaaan…
  • Kibum : sama kayak Eli dan Kiseop, Kibum juga Explore Abs nya!! kreeeeen!! (temen gw fresa paling suka kibum di MV ini)
  • Kevin : kata temen gw “walopun di kayak gimanain juga Kevin masih keliatan ceweknya” hahahahha tapi gw kaget looh dia juga punya Abs!! kereeen suaranya kereeen!
  • soo hyun : suaranya makin Ok!!

udah ah kepanjangan gw posting nya.. yang laen masih menunggu untuk diposting!

 

 

Ps: I LOVE YOU HEE!! hhaha😀

 

 

 

 

 

Leave a Reply

