Enjoy My Wild World :)

Hoot – SNSD [MV + Comeback


SNSD kembali dengan New Album dengan single andalan mereka “HOOT”.

oke mari kita mulai bicara tentang konsep mereka.

gak tau kenapa gw agak kurang sreg dengan konsep baru mereka yang kearah “RETRO”..

walopun beda konsep nya sama kayak Wonder Girls “2 different tears” nya, tapi entah kenapa kalo gw liat mereka gw jadi keinget WG yang punya konsep “RETRO” juga.. (mungkin gw salah, ato ada yang sepemikiran sama gw??) yang bikin beda mungkin SNSD punya konsep kayak James Bond/Charlies Angels dengan Pistol (pistolan) dan Panah..

kalo masalah Audio gw lwbih milih denger lagunya daripada liat MV nya..

lagunya bagus, ear catching.. suara Taeyon dan jessica yang paling mendominasi (seperti biasanya)..

tapi kalo ngomong masalah Video ato MV nya..

emm..

emm..

gak ada something special yang bisa gw temuin di MV nya kali ini, kecuali bagian Choi Siwon yang muncul di awal dan di akhir (ganteng paraaah!!)..

dance nya gak sedaebak GEE ato GENIE dan gw liat cenderung biasa aja (ini menurut gw looh?)

tapi overall udah OK!

(FYI gw bukan sone juga bukan antis.. gw adalah safer)

[MV]

cr : sment @ youtube

[comeback @ mubank]

cr : UnknownCarrot160

 

ps : hee!! always hee! chu.

Leave a Reply

