Enjoy My Wild World :)

강승윤(Kang Seung-Yoon)_본능적으로(Instinctively)


 

beberapa minggu ini gw terkena virus suara oke muka ganteng Kang Seung Yoon!

dia 4 besar  superstar k2 di korea (mungkin semacam korean idol)..

pertama kali gw liat di Allkpop.com dia tampil di Mnet CountDown gw iseng aja download live perform nya soalnya udah gak ada lagi video yang mau do download..

waktu gw nonton……

GOD!

suara dia OKEEEEE BANGEEETTT!!! Maen gitar lagi??

selain suara dia yang OKEEE GILAAA mukanya juga GANTEENG GILA! hhahaha😀

senyum, matanya, bener2 kecee!

gw sampe merinding dengerin dia nyanyi (plus liat mukanya hehe)

kabar gembiranya..

dengan singlenya 본능적으로 (Instinctively) dia sekarang ada di puncak chart ngalahin Gain Unni, 2PM, 2NE1, dll..

karena notabene dia orang baru dan itu sebuah awal yang bagus untuk dia kedepan!!

 

kang seung yoon FIGHTING!!!

 

ps: for my yeobo chullie tetap aku padamu baby :p

 

 

Leave a Reply

