Enjoy My Wild World :)

hey my FB is back!


yaaaah antara kecewa dan seneng..

akhirnya facebook gw balik lageee!!

*nangis tapi ketawa*

sebenernya gw gak ada niat buat balikin facebook gw!

tapi kak dodi bilang coba2 aja cari lagi..

dengan bimbingan kka gw, gw ikutin instruksi dia..

ganti password email lewat pertanyaan di email, masuk FB, ikuti instruksi lagi..

dan voilaaa!!

MY FACEBOOK IS BACK!!

yang pertama kali gw buka setelah fb gw balik : NIGHTCLUB CITY!

hahaha gw mau liat cheat an gw masih ada ato enggak! :))

apakah si tukang hack itu napsu liat duit NCC gw yang gak seberapa itu!

gapapa coloooong ajaaa!!

apa sih itu gak penting??😛

thanks yeobo (kim hee chul) for your support *loh?*

no no..

thanks buat kak dodi, dia kadang nyebelin kadang baek (tapi lebih banyak nyebelinnya)

Leave a Reply

