Enjoy My Wild World :)

but i love you – GD (dan gw cinta bgt)


sebulan ini gw lagi suka banget dengerin lagunya G-Dragon – But I Love You sumpah ya telat banget gw?

lagunya udah keluar dari jaman kapan? gw baru sukanya sekarang hahaha😀 but wateva lah!

gak tau kenapa gw suka bangeeet suara GD disini dan lagunya itu enaaaak bangeet!

walopun gw tau itu bukan lagu cinta ato lagu2 happy.

itu lagu ceritanya tengtang patah2 hati gitu. tapi asik banget!

sehari gw bisa dengerin 10 kali lebih di warnet! sampe2 anak warnet pada protes!

yah nasib headset admin gw ikhlasin buat PC yang rusak jadi winamp gw puter lewat speaker!

daaan,,

waktu itu gw coba cari – cari live nya di youtube dan gw dapet live nya kereeeeen bangeet!

gw jadi terinspirasi bikin fanfiction dari sana (tapi sampe sekarang itu FF terbengakalai kayak bangke)

gw kasih foto GD aja yaaa??

Live Perform nya🙂

sumpaaah gw suka bangeeet!😀

Leave a Reply

