Enjoy My Wild World :)

kang chullie jadi TT no 1


bagi para tweeps pasti tahu kalo Kim Hee Chul, suami saya itu jadi Wrold Trending Topic no 1 2 hari berturut turut!!

ada apa?? ada apa?? ada apa??

kok bisaa??

ini karena kekuatan petals dan elf dunia!

bayangkan Justin Bieber yang gak seberapa itu kalah sama kim hee chul!

kayaknya petals bakal mencetak sejarah pertwitteran!

dan gw termasuk salah satu yang ikut nge tweet dan nge retweet sana sini!

gw bangga suami gw jadi TT!

itu membuktikan kalo suami saya itu begitu populeer!! hiyaaa😀

btw, kemaren gw sempet kaget gara – gara fresa bilang si akang balesin tweetnya anak indo!

wooo sumpah gw kayak kebakaran jenggot gitu?? (secara gw kan bininya)

setelah gw cek, emang siih dia nge RT fans tapi bukan dari indo!

kalo dari indo, sumpah gw siriiiiiik bangeeeet!!

oh ya balik lagi ke tweet dia.

jadi dia lagi belajar bahasa inggris tuh? sumpah gw ngakak banget liat tweet dia pake bahasa inggris! ngasal bangeet!

trus kayaknya gw bakal tweet dia bahasa inggris paling dasar aah?

soalnya dia balet tweet yang cuma bilang “where are you” !!

hoohohhohooh…

kim hee chul❤

Leave a Reply

